Halle Berry Telponan Sama Polisi - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Monday, July 11, 2011

Halle Berry Telponan Sama Polisi



 Jadi Selebritis memang seperti buah simalakama,anda akan mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari keselebritisan anda,tapi andapun akan berhadapan sama fans yang mengidolakan anda,klo fans anda yang tidak mengganggu mungkin anda nyantai,tapi bila ketemu sama fans yang maniac/saico,waspadalah anda,karena mungkin itu akan jadi tanda bahaya buat anda,seperti yang terjadi pada Halle Berry sang Selebritis Holliwod

Untuk kedua kalinya Halle Berry harus memanggil polisi ketika melihat seorang yang dikenal memasuki rumahnya.

Halle menelpon 911 ketika melihat orang yang tidak dikenal memasuki rumahnya. Namun, ketika polisi tiba di tempat kejadian, sang penyusup sudah melarikan diri.

Menurut laporan TMZ, Halle (44) menelpon polisi pertama kali pada Sabtu ketika seorang penyusup terlihat memanjat dinding untuk masuk ke rumahnya. Dia juga terlihat berkeliaran di halaman depan rumah. Banyak orang yang melihat kehadiran orang misterius itu, tapi dia kabur sebelum sempat tertangkap.

Banyak dugaan bahwa orang itu adalah paparazi dan LAPD sekarang sedang menyelidiki kasus itu.
Halle sendiri sedang tinggal di rumah Hollywoodnya karena film barunya. Penerima Oscar itu memiliki empat produksi film dan dipertimbangkan memerankan Aretha Franklin di sebuah film biopic.

Itulah kejadian yang tidak bisa dihindari kalau jadi seorang pesohor


No comments: