Jenuhnya SHIREN SUNGKAR - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Monday, July 11, 2011

Jenuhnya SHIREN SUNGKAR

 


Saking sibuknya seorang Shiren Sungkar, memang tak bisa diprediksi, terutama mengenai waktu. Jadwal syuting yang padat dan berbagai acara, mulai dari on air maupun off air, rasanya sudah menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dalam diri seorang selebriti.
Rutinitas seperti inilah yang dialami juga oleh Shireen Sungkar. Keterlibatannya dalam sebuah sinetron stripping, ternyata juga mendatangkan titik jenuh dalam dirinya.
"Iya, kadang aku juga merasakan kejenuhan di dalam pekerjaanku. Ya memang semua pekerjaan pasti mengalami rasa jenuh, wajar banget sih," ujar Shireen saat berbicara melalui telepon selulernya, Senin (21/2).
Dan satu hal yang pasti, Shireen selalu bersyukur dengan apa yang dijalaninya saat ini. Seperti kita ketahui bersama, selain sinetron, putri dari aktor Mark Sungkar ini juga tengah disibukkan dengan kegiatan bernyanyinya bersama sang kakak, Zaskia Sungkar, dalam duo The Sister. Lantas, bagaimana Shireen me-maintenance waktunya?
"So far sih aku masih bisa menjalani keduanya dengan baik, asal bisa diatur dua-duanya aja," tandasnya yakin.
Shireen menambahkan, saat ini dia sangat memprioritaskan dua rutinitas yang sedang ia jalani itu, sambil berharap bisa terus mengembangkan karirnya di kedua bidang tersebut.

nah,gimana dengan kita teman,pasti pernah merasakan hal yang sama tentang kejenuhan seperti Shiren Sungkar rasakan,gimana cara mengelola rasa jenuh itu,banyak hal yg bisa kita lakukan, dan itu saya akan post di lain waktu :)

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

No comments: