Olla Ramlan Bikin Anu ? - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Friday, July 29, 2011

Olla Ramlan Bikin Anu ?



Selebriti cantik Olla Ramlan punya gaya rambut baru. Presenter acara DAHSYAT ini mengakui ingin lebih fresh dalam penampilan terbarunya. Olla menampilkan poni dalam gaya rambutnya.

"Kalau kayak begini, aku memang ingin sesuatu yang baru. Penampilan baru. Lagian, aku mengubah gaya rambut ini setelah aku pulang dari RS. Kemarin memang sempat kena tipes," ujar Olla saat ditemui di grand launching D'MELROSE salon-bodycare & D'Boutique di Kemang

Olla Ramlan Undang Sensasi Sex Appeal 

Perhelatan akbar insan pertelevisian nasional Panasonic Gobel Awards ke-14 digelar malam ini di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jum'at (25/3/2011), Olga Syahpura meraih presenter terfavorit.

"Ya Alllah terima kasih," kata Olga dengan menangis di hadapan hadirin.

Dia juga memberikan ucapan terhadap orang-orang yang telah mendorongnya menjadi sukses sampai saat ini. Menurut Olga dia tidak menyangka akan meraih award tersebut.

Namun, Olga sebelumnya mengeritik Olla Ramlan yang dianggap terlalu vulgar dalam berpakaian, sebab dadaa Olla tampak  menonjol. Seoalah sengaja mengundang sensasi dengan mengolah sex appeal-nya di tengah suasana hingar-bingar selebritis ibukota.

"Olla ya ampun, kalau ada orang KPI...," semprot Olga  dengan bercanda setelah melihat separuh dada menonjol Olla di podium.

Namun, Olla hanya senyum-senyum, dan minta dicium Olga yang mendapatkan Award tersebut.

Panasonic Gobel Award ke-14 mempersembahkan 27 penghargaan yang diberikan kepada insan pertelevisian berkategori, mendedikasikan dirinya di dunia sinetron dan pertelevisian selama kurun waktu tersebut. Nominasi tahun ini terdiri dari 11 penghargaan kategori individu dan 16 penghargaan kategori program/acara terfavorit pilihan pemirsa. Seluruh tamu undangan yang hadir mengenakan tema 'Elegant Chic'

No comments: