Dara, Mitha The Virgin Marahan - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Wednesday, August 10, 2011

Dara, Mitha The Virgin Marahan




Siapa sangka Dara The Virgin yang kelihatannya ceria ketika tampil di panggung mempunyai sikap moody. Hal ini bagi rekannya di The Virgin, Mitha menilai jika sikap Dara sangat kekanak-kanakan. Dia berharap di ulang tahun yang ke-20, Dara ini bisa mengubah sikapnya.

"Neng ini terkenal dengan moody, dia cepet turun naik gitu moodnya. Dari hal yang kecil tiba-tiba dia bisa bete," papar Mitha.
Jika Dara tengah bete, Mitha tak segan untuk memarahinya. Pasalnya hal tersebut akan mengganggu pekerjaan juga.

"Aku marahin dia, misalnya dari kerjaan, misalnya bukan saatnya moodnya jelek, aku marahin. Aku baik-baik juga biar berubah pelan-pelan," ujar Mitha lagi saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/8).

Dara pun berharap di usianya yang beranjak dewasa ini, sifat tersebut bisa hilang. Dia juga ingin mencapai semua keinginananya dan terutama membahagiakan Papa dan Mamanya.
"Namanya manusia kan gak cepat puas, yang penting aku bisa ngebahagiain Mama sama Papa. Bisa bahagia keluarga, virginity dan semua yang doain aku," pungkasnya

sumber : yahoo.com

No comments: