Untuk Menikah ,Kim Kardashian Dibayar US$18 Juta - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Sunday, August 21, 2011

Untuk Menikah ,Kim Kardashian Dibayar US$18 Juta

Mungkin banyak fans yang jadi penasaran dengan detil pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries. Pasalnya, Kim sengaja menutup rapat-rapat pernikahannya, demi USD 18 juta yang akan diperolehnya dengan menjadi seorang pengantin!

Bintang reality show ini menikah dengan sang bintang NBA pada Sabtu (20/8) lalu tepat pukul 6.30 sore. Dan Kim sepertinya pantas berterimakasih pada beberapa kontrak, yang membuatnya lebih kaya setelah menjadi seorang nyonya!


Hak siar pernikahan yang digelar di Montecito, LA ini sudah dijual pada sebuah majalah Amerika seharga USD 2,5 juta. Upacara pernikahannya sendiri akan disiarkan selama empat jam yang dibagi menjadi dua bagian di E! pada bulan Oktober mendatang dengan judul KIM'S FAIRYTALE WEDDING: A KARDASHIAN EVENT.


Penyiaran upacara pernikahan ini akan 'menyumbangkan' USD 15 juta ke kantong Kim dan keluarganya, ditambah beberapa kontrak 'kecil' yang sudah didapatkannya sebelum pernikahan. Kim dan Kris memperoleh USD 400.000 untuk hak siar pengumuman pertunangan juga pesta pra nikahnya. Sementara, pasangan ini juga dibayar USD 50.000 agar mereka menggelar pesta bujangan di Tao, Las Vegas, seperti dilansir New York Post. Sisanya, pasangan selebriti ini mendapat beberapa barang secara cuma-cuma yang akan 'tampil' dalam pernikahannya.


"Pernikahan ini menguntungkan untuk pihak penyedia. Produk dan jasa mereka akan dipamerkan ke jutaan orang. Sepertinya mereka sengaja menyebar undangannya beberapa minggu lalu karena alasan ini. Semua ambil bagian dalam permainan," ujar Tony Schubert, seorang perencana pernikahan. Wuah, nikah gratis, dibayar lagi!

Sumber : yahoo.com




No comments: