- Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Wednesday, September 21, 2011


Beratambah lagi Artis yang menjadi kebanggaan negeri ini,Setelah Anggun sekarang Agnes Monica mengukir prestasi yang tidak bisa dibilang kacangan.

Penyanyi Agnes Monica kembali menuai prestasi di kancah musik internasional. Nama Agnes masuk dalam nominasi MTV Europe Music Awards 2011.

Agnes masuk dalam nominasi Best World Wide Act Asia & Pasific bersama 6 artis dari negara tetangga lainnya. Saingan Agnes adalah bintang KPop Big Bang, Exile (Jepang), Gotye (Australia), Jane Zhang (RRC), Jay Chou (Taiwan) dan Sia (Australia).


Daftar tersebut diumumkan 19 September 2011 lalu. Kategori yang diraih Agnes adalah nominasi baru yang ditambahkan MTV Europe Music Awards 2011. Puncak acara akan digelar di Odyssey Arena, Irlandia Utara pada 6 November mendatang.

Agnes pun telah tahu tentang hal tersebut via Twitter yang dikirimkan para fansnya. Agnes yang pernah menjadi presenter American Music Awards itu 2010 pun tak henti-hentinya berterima kasih kepada para penggemar yang mendukungnya. Agnes juga memanjatkan puji syukurnya kepada Tuhan.

"It's about You and You only, Lord Jesus.. Everything that I've achieved in life is all for the glory of Your Kingdom. Teach me more.. " tulis Agnes, Selasa (20/9/2011).

Manusia hanya berusaha,TUHANlah yang menentukan,kerja keras Agnes Monica akan terbayar dengan dibantu oleh teman senegerinya ya itu " KITA " untuk ikut me VOTE DI SINI

No comments: