Buku Angelina Sondakh - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Sunday, September 25, 2011

Buku Angelina Sondakh



Isyu tetaplah isyu,hidup harus jalan terus,itulah mungkin yang menjadi kekuatan Angelina Sondakh untuk bergerak terus.Angelina Sondakh menyempatkan diri membuat buku untuk anak-anak. Buku berjudul Jazz For Fun dirilisnya kemarin (25/9). Buku ini merupakan sekuel dari buku pertama yang berjudul Bernyanyi bersama Keanu.

“Hari ini kita lagi launching buku dan album juga. Ini sebenarnya kelanjutan dari buku pertama Keanu kebetulan toko bukunya minta diteruskan,”ujarnya di kawasan Matraman, Jakarta Timur, kemarin.



Di buku kedua ini, segmen pembaca yang diincar Putri Indonesia 2001 ini sedikit berbeda. Dia lebih memprioritaskan pada anak-anak 2 tahun ke atas, meski tidak menutup bagi anak-anak usia satu tahun yang mau mendengarkan lagu tersebut. Dan lagu yang diselipkan dalam buku tersebut juga berbeda, Angie memilih warna musik jazz.

“Yang pertama kan pop, di buku kedua ini temanya jazz. Dan lagu-lagunya nya itu kebetulan lagu-lagu yang sangat kaya dengan nilai-nilai heroik,” ucapnya.

Dalam buku dan album terbarunya ini, Angie tidak hanya mengajak Keanu berdendang, dia juga melibatkan Zahwa, anak pertama Adjie Massaid, untuk terlibat. “Zahwa nyumbang lagu. Jadi, karena Zahwa lebih sering sama saya, ini lebih agak kekeluargaan ya,” paparnya.

Angie mengaku puas bisa menyumbang kemampuannya untuk anak-anak Indonesia. “Saya ingin pengalaman saya bisa di share ibu-ibu yang memiliki balita. Sekarang lebih banyak buku anak yang diimpor dari luar sedangkan karya buku anak lokal masih kurang,” tukasnya.

Setiap ibu ingin melihat anak-anaknya bahagia,dan tentunya sekarang ini banyak sekali sumber-sumber dari luar yang sedikit tidaknya mempengaruhi perangi anak di rumah,bagi ibu perhatikanlah anak-anak anda selalu.

No comments: