Julia Perez Tunggu Restu - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Wednesday, September 14, 2011

Julia Perez Tunggu Restu


Pasangan Selebriti Julia Perez dan Gaston Castano telah cukup lama menjalin hubungan. Dari sekian lamanya mereka dekat, belum juga ada tanda-tanda bahwa mereka akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Pengennya sih secepatnya, karena kan perempuan kalo umur 30 tahun ke atas reproduksi indung telurnya hanya 13% untuk menuju kehamilan," ungkap Jupe


Jupe mengaku bahwa sebenarnya dia ingin cepat-cepat dinikahi karena ingin cepat-cepat punya momongan. "Karena, walau bagaimanapun, saya menginginkan keturunan," ungkap bintang film seksi ini.


Target Jupe beberapa waktu lalu, dirinya ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang adalah pemain sepak bola itu, selepas lebaran. Namun sampai saat ini, masih belum terdengar kabar kapan tepatnya dia dan Gaston akan menikah.

"Saya masih menunggu izin dari mama saya, karena sampai sekarang mama saya belum ngijinin. Tapi kami berdua sedang meyakinkan mama bahwa cinta kami bukan main-main. Gaston juga berusaha meyakinkan. Saya berharap mama memberikan restu. Ketika mama sudah merestui, ya ayo (nikah)," paparnya.

No comments: