'Pelecehan' Aktris Cecilia Cheung - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Tuesday, September 6, 2011

'Pelecehan' Aktris Cecilia Cheung


Manajemen Cecilia Cheung berang karena pemberitaan tentang video itu.


Di tahun 2008 lalu, Cecilia Cheung sempat menghebohkan karena tersebar foto-foto vulgarnya bersama aktor Edison Chen di dunia maya. Tahun ini, wanita yang baru saja bercerai dari Nicholas Tse itu kembali menghiasi headline media Hong Kong.

Kali ini tentang video yang memperlihatkan artis tersebut yang diikat dan mulutnya disumpal. Dalam sebuah majalah Hong Kong tertulis judul 'Sahabat Edison Merilis Video Cecilia Cheung'.

Majalah tersebut juga menampilkan foto-foto Cheung yang seakan-akan menjadi korban 'pelecehan seksual'. Dan majalah itu menjelaskan, video terebut diambil setelah kasus skandal foto seks, Edison dan Cecilia geger di tahun 2008 lalu.






Seperti diketahui, Yeung memiliki hubungan yang baik dengan Edison. Mereka bersahabat sampai saat ini. Sedangkan video tersebut kabarnya diambil dari klip film berjudul 'Paparazzi Prisoners of War'. Film itu disutradarai Yeung. Dan syuting video tersebut dilakukan tahun 2009 lalu.

Melalui manajemennya, Yeung mengklaim video yang dianggap menyeramkan itu sebenarnya sebuah karya ekperimental yang disebut Captive. Dia menjelaskan bahwa konsep video tersebut menggambarkan tekanan dan rasa sakit yang diderita para selebritas karena ulah paparazzi.

Seperti dikutip dari Xin. Msn, beredarnya foto tersebut di media membuat manajemen Cheung berang. Mereka menganggap Cheung telah dipermalukan karena pemberitaan yang dianggap memojokkan artis mereka.


"Mereka membuat fakta seakan-akan perilaku Cheung tercela. Padahal, Cecilia hanya membantu Vernie Yeung untuk menjalani syuting film pendek. Tapi, berakhir dengan dipermalukan di depan umum," tulis keterangan manajemen Cheung dalam microblog resmi mereka.

sumber : vivanews.com

No comments: