Syahrini Belum Mau Dipanggil Diva - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Wednesday, September 7, 2011

Syahrini Belum Mau Dipanggil Diva

Penyanyi Syahrini mengaku belum siap disebut sebagai seorang diva atau the next diva (calon) sekalipun. Mantan pasangan duet Anang itu, masih terus akan berkarya. Dia lebih suka disebut sebagai penyanyi produktif ketimbang sebutan diva.

"Waduh, belum ke arah sana yah, aku masih jadi penyanyi biasa. Aku sedang ngumpulin karya-karyaku agar bisa menjadi sesuatu aja," ungkap Syahrini saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat RCTI, di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (07/09/2011).


"Aku lebih senang dipanggil penyanyi yang produktif dan selalu menghasilkan karya," sambungnya.
Tidak dibantah, setiap penyanyi ingin menggaet prestasi setinggi-tingginya, termasuk menjadi seorang diva. Namun untuk saat sekarang dirasa belum saatnya, seorang Syahrini dipanggil diva, banyak kekurangan dan banyak penyanyi lain yang lebih pantas.

"Kalau jadi diva kan harus mantab, nggak boleh ada penurunan prestasi. Terlalu dini deh buat dipanggil diva sekarang," tegasnya.


Syahrini sendiri hingga saat ini telah mengantongi banyak kesuksesan, baik ketika berduet dengan Anang maupun saat bersolo karir. Namun semua ini bagian dari pembuktian produktivitasnya di panggung musik tanah air.

"Aku juga bersyukur single Aku Tak Biasa bisa mencapai RBT tertinggi dan direspon oleh masyarakat luas. Subhanallah ya, aku semakin memperlihatkan produktivitas dari karyaku," ungkap Syahrini yang mengaku siap berkolaborasi dengan penyanyi selain Anang dalam waktu dekat ini.

sumber : yahoo.com

No comments: