Totalitas Seorang Syahrini ? !! - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Thursday, November 3, 2011

Totalitas Seorang Syahrini ? !!


Segala yang dilakukan secara total karena kecintaannya akan mendapatkan keberhasilan,tetapi antara total dengan berlebihan adalah batas yang sangat tipis sekali.

Syahrini kembali hadir dengan penampilannya yang berbeda. Kali ini penyanyi cantik itu tampil dengan kostum gaun pernikahan, apakah ini berarti Syahrini siap untuk menikah di dunia nyata?


"Temanya emang menikah di atas panggung, aku kan orang Sunda, jadi menikah ala Sunda. Kita lihat aja nanti. Kalo seseorang yang mendekati, Alhamdulilah yah, sampai saat ini belum. Masih pencarian karena sibuk kerja juga. Belum ada rencana menikah dalam waktu dekat," papar Syahrini.


Syahrini yang ditemui usai Mega Konser Sejuta Keindahan, Kamis (3/11) dini hari menambahkan, bahwa saat ini dirinya sedang fokus untuk persiapan merilis album baru. Sehingga dirinya belum sempat mencari calon jodohnya kelak.

"Kalo secara usia emang udah matang. Pengen secepatnya sih, kalo tahun ini, tahun depan gak tau ya. Sapa tahu aja awal tahun depan, doain aku yah. Aku enggak target ngejar nikah tahun ini. Kepingin nikah Alhamdulilah yah, misal belum tahun ini ya tahun depan," tutupnya.


Syahrini sebelumya dikenal sebagai rekan duet dari Anang Hermansyah, namun duet itu kandas karena sebuah masalah. Sehingga saat ini Syahrini mulai solo karir kembali, single hit-nya yang semakin membuat dirinya populer berjudul Kau Yang Memilih Aku.

Semua kembali ke pribadinya masing-masing,juga kembali ke kita sebagai penikmat saja,berlebihan sama total sejauh mana anda memandang.

No comments: