Justin Bieber dan Selena Gomez Putus - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Monday, May 21, 2012

Justin Bieber dan Selena Gomez Putus


Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

 Justin Bieber mengejutkan jutaan pengikutnya di Twitter sebelumnya pada hari ini dengan pesan tersirat yang menyatakan bahwa dia telah berpisah dari kekasihnya yang cantik, Selena Gomez.

Pelantun lagu 'Boyfriend' tersebut, yang telah berkencan dengan wanita berambut cokelat cantik tersebut selama lebih dari setahun menulis pesan tersirat di akun Twitter-nya bahwa dia kini telah putus.  

Dia menulis: "terima kasih atas waktu yang kita habiskan bersama, tapi aku harus melupakanmu..." Manajer idola remaja sekaligus teman dekat Justin, Scooter Braun mengatakan pada Hollywoodlife bahwa Justin "tidak pernah nge-tweet hal itu" dan itu adalah tweet palsu. 

Dia tidak memastikan apakah seseorang telah meretas akun Justin atau apakah itu merupakan lelucon yang ditulis oleh temannya. Dan yang membuat kabar tersebut semakin liar berkembang adalah baik Justin maupun Selena tidak mengeluarkan pernyataan apapun untuk menyangkal rumor tersebut. 

 Justin tampaknya kini sudah tidak sebaik dulu. Dia sempat menampilkan fotonya yang bertelanjang dada dan mengaku minum walaupun usianya masih di bawah batas usia hukum. Ia juga memicu kritik baru-baru ini beberapa perilaku buruk dalam perjalanan promosi ke London. Apakah Justin dan sikapnya yang pemberontak tersebut dianggap masalah oleh Selena?