Apa Kabar Luna Maya ? - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Wednesday, October 31, 2012

Apa Kabar Luna Maya ?

Kisah Luna Maya selalu menarik perhatian publik.Dengan wajah yang cantik,body yang aduhai,siapa yang tidak penasaran dengan artis satu ini.Berawal ketika ia berhasil mencuri hati vokalis yang paling diidolai di Indonesia, Nazriel Irham atau Ariel 'Peterpan'.Dengan berbagai kisah yang menerpa mereka,sampai Video yang mirip" mereka ",Luna Maya tidak pernah berhenti menjadi buah bibir dan menjadi incaran para pencari berita.
Beberapa waktu belakangan perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu dikabarkan merajut tali asmara dengan pria bernama Reza Prawiro. Bahkan keduanya dikabarkan berencan menikah di Austria.Ini sebuah kabar yang akan mematahkan hati para laki-laki di indonesia terutama yang menyimpan hasrat terpendam sama Luna Maya.

Tapi, sampai saat ini Luna pun belum berbicara apapun tentang kabar kisah cinta terbarunya itu. Apakah akan terus menjadi misteri?

Uniknya, Reza bukanlah sosok yang asing dengan pria yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Luna yakni Juno. Mereka kabarnya bersahabat dan sama-sama kenal dekat dengan Luna.

Bagaimana ? apakah anda salahsatu penggemar Luna Maya yang menyimpan hasrat juga ?siap-siaplah untuk patah hati.