Miley Cyrus Bertunangan - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Monday, October 22, 2012

Miley Cyrus Bertunangan

Demi seorang yang dikasihinya,Miley Cyrus kini semakin berhati-hati dalam memilih peran atau kontrak baru di dunia hiburan. Dia tak ingin, kontrak yang dijalaninya membuat tunangannya jadi merasa tak nyaman. 

Hal yang sama juga Cyrus harapkan dilakukan oleh pasangannya. Dia menyatakan, tidak ada urusan karier yang lebih berharga ketimbang menjaga perasaan pasangan yang dicintai. 

Itulah kenapa dia dan Liam kini berusaha saling menjaga perasaan masing-masing dengan sepakat membuat semacam batasan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan pasangan dalam menjalani karier mereka di dunia hiburan.  

Sebuah sumber menuturkan, pasangan ini bahkan ingin punya anak secepatnya. Pasangan ini telah menjalin hubungan asmara sejak 2009. Keduanya pertama kali dipertemukan di lokasi syuting The Last Song. Dilihat dari usianya, Cyrus dan Liam adalah pasangan yang pas. Usia Miley Cyrus saat ini 19 tahun dan Liam 22 tahun. 

Juli lalu pasangan ini sempat dikabarkan akan menikah di usia muda. Pasangan ini digosipkan sudah bertunangan sejak Maret lalu. Itu dibuktikan dengan hadirnya sebuah cincin yang tersemat di jari Miley Cyrus saat menghadiri acara Muhammad Ali's Celebrity Fight Night XVVIII di Phoenix, Maret lalu. 

Pengen tau siapa yang jadi tunangannya ?, Cyrus saat ini tengah dekat dengan aktor muda Liam Hemsworth. Miley mengakui kedekatan tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan presenter radio Ryan Seacrest. Jadi selamat buat Miley Cyrus....