Lucunya BBM @Bahan Bakar Minyak - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Tuesday, November 18, 2014

Lucunya BBM @Bahan Bakar Minyak



BBM ...yesss BBM..Bukan Black Berry Massanger,tetapi BBM alias Bahan Bakar Minyak.
Kenapa judul artikelnya " Lucunya BBM ??, apakah saya mau mengetawakan orang-orang susah karena BBM naik ??,oh tentu tidak....yang saya ketawakan adalah ..banyaknya orang-orang mengambil keuntungan dalam kesempatan BBM naik ini.

Contohnya akan saya beber disini :
  • Partai ( ini sih sudah pasti )
Ada Partai yang teriak kencang karena BBM naik tidak Pro Rakyat , padahal jaman Partai itu berkuasa bagaimana kondisi BBM ,( sama sajah kan ) BBM pernah naik juga pernah turun. GOLKAR ,DEMOKRAT , PDIP ,adalah partai-partai yang pernah berkuasa,bahkan partai-partai baru pun sama sajah,karena merekapun ikut jadi koalisinya juga.
  • Mulai pada muncul orang yang merasa ahli
Disaat ini buanyak sekali orang-orang yang merasa ahli,teriak seolah dialah orang pertama yang protes,dengan berbagai argumentnya mereka dengan lantang berbicara. Jawabanya adalah Dulu - dulu kemana ajeee,...bahkan ada yang pernah jadi mentri tapi faktanya...sama aje tuh.
  • Organda Mogok
Coba perhatiin deh,setiap BBM naik Organda ini selalu mengumbar ancaman akan mogok,pernah juga sih mereka mogok,tpi akibatnya apa ?? para pengusaha banyak yg buntung,sopir-sopir pada teriak gak bisa narik,karena ternyata pemerintah lebih pintar Organda mogok Armada TNI,POLRI,BUMN bergerak..jadi siapa yang untung siapa yang buntung ??.Tapi anehnya di saat musim Lebaran hari besar Banyak dari organda ini menaikan tarip lebih dari 150 % dan mereka diam tuh,( maaf karena saya pernah jadi korban organda nakal tahun kemarin ).
  • Banyak Meme yang Lucu Muncul
Coba deh cek di GOOGLE dan ketik Meme BBM naik, lucu-lucu deh,saya aja sampe ketawa-ketawa sendiri loh.lumayan hiburan di saat BBM naik,ternyata di saat sulitpun orang Indonesia itu pada kreatif loh,itu luar biasa bener.


Kesimpulannya adalah Siapapun yang memegang pemerintahan suka tidak suka pasti akan berhadapan dengan masalah BBM ini,disatu sisi ingin mensejahterakan rakyatnya tapi disisi lain kesulitan pendannaanya.Saya berharap hasil dari pengurangan subsidi BBM ini benar-benar di manfaatkan untuk rakyat kecil,jangan biarkan para mafia dan koruptor memakan uang hasil jeritan rakyat ini,ITU HARAM HUKUMNYA.