Arsenal Vs FC Barcelona - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Tuesday, February 23, 2016

Arsenal Vs FC Barcelona


Perhelatan Sepak Bola Eropa terakbar Liga Champion 2015-16 antara Arsenal vs FC Barcelona baru saja selesai. Permainan atraktif antar dua kubu ini sudah membuat deg-degan para Fans Arsenal maupun Barcelona. Seperti banyak di prediksi para analis sepak bola dunia, permainan Arsenal akan lebih Bertahan di kala harus berhadapan dengan tim sekaliber Barcelona.

Permainan Arsenal tidak bisa di bilang buruk, malahan Arsenal sanggup membuat pertahanan Barcelona kalang kabut, dan juga membuat hati saya Cesss Pleng juga sih..hehehehhe. Tetapi sayangnya Arsenal banyak membuang peluang emas di depan gawang Barca, terkesan penyerang Arsenal kurang tenang dalam ekesekusi bola. Manajer Arsene Wenger sampai di buat Frustasi dengan kinerja buruk para algojonya.

Dominasi Barcelona memang tidak bisa terbantahkan, Arsenal hanya mampu 8 attempts yang di buat sepanjan 90 menit, dengan 3 on target. Sementara Barca tampil mengesankan dengan mampu mencetak 2 Gol ke gawan Arsenal.Sedang dari Barcelona sang Mega Bintang Leonel Messi akhirnya mampu menjebol gawang Petr chech, Sepanjang Messi ketemu Chech belum pernah atau selalu gagal membuat Gol ke gawang Petr Cech, Gol pertama tercipta dari serangan balik Barca dan menerima assist dari Neymar, dan Gol kedua tercipta dari titik putih setelah Messi di langgar di kotak pinalti oleh Flamini.

Dengan kekalahan 0-2 di Emirates Stadium ini, Arsenal harus membuat Gol selisih 3 Gol di laga tandang di Camp Nou pada 16 Maret mendatang, sungguh bukanlah pekerjaan yang mudah buat Arsenal. Mengingat Barcelona begitu Superrior apalagi di kandang sendiri.

VIVA FOR BARCELONA