Apa Kabar Pokemon Go ? - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Saturday, August 6, 2016

Apa Kabar Pokemon Go ?



Masih main Pokemon Go ?, Gak bosen ?, ada kabar menggembirakan buat para pemburu Pokemon. Sekarang Pokemon Go versi asli telah di rilis untuk Indonesia.

Kehadiran Pokemon Go di Indonesia diumumkan langsung oleh akun resminya di Facebook dan Twitter.

Lama dinanti, Pokemon Go akhirnya sudah bisa di-download atau diunduh secara resmi di Indonesia. Aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis di Apple App Store (untuk iOS) dan Google Play Store (untuk Android).


"Trainers di 15 negara baru dan wilayah sepanjang Asia dan Oseania saat ini bisa mengunduh Pokemon Go secara ofisial dari Play Store atau App Store. Temukan Pokemon di dunia sekitar Anda!," tulis akun resmi tersebut.

"Negara-negara dan wilayah termasuk: Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Micronesia, dan Palau," imbuhnya.


Itu artinya, para pengguna Android di Indonesia, sudah tidak perlu lagi mengunduh APK dari sumber pihak ketiga.

Para pengguna iOS juga tidak perlu lagi menggunakan akun dari negara-negara lain, seperti AS dan Australia.

Menurut pantauan KompasTekno, aplikasi Pokemon Go resmi di Indonesia hadir dalam versi 0.31.0. Besarnya file yang harus diunduh adalah sebesar 60 MB.

Selain itu, pengguna harus menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat atau yang lebih baru untuk menjalankan game populer itu.

Sementara itu, Pokemon Go di iOS hadir dalam versi 1.1.1. Ukuran file yang harus diunduh sedikit lebih besar, yakni 155 MB. Game ini bakal berjalan di iOS 8.0 atau lebih baru untuk menjalankannya.

Untuk mengunduh game tersebut, silahkan kunjungi tautan berikut untuk Android dan iOS.


sumber : Kompas