Whitney Houston jadi tuna wisma - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Tuesday, January 24, 2012

Whitney Houston jadi tuna wisma


Kabar mengejutkan dari salah seorang diva dunia,muda tenar,tua belangsak,ini mungkin salah satu contoh bagi para pesohor yang lupa kan masa tuanya.


Whitney Houston dikabarkan bangkrut,Penyanyi berusia 48 tahun dilaporkan sudah menghabiskan seluruh hartanya dan mendapatkan bantuan keuangan dari label rekamannya Arista, yang sudah memberinya pembayaran untuk album berikutnya.
"Harta Whitney sudah habis. Industri musik mendukungnya dan label rekamannya memberinya uang untuk album berikutnya, tapi tidak ada yang tahu kapan akan diluncurkan...Dia mungkin akan jadi tuna wisma kalau bukan karena orang yang membantunya. Dia sangat bangkrut," ujar seorang sumber kepada RadarOnline.com.




Whitney dipercaya sedang dalam kondisi keuangan yang kritis dia bahkan harus menghubungi temannya untuk meminta pinjaman uang.

"Dia memanggil seseorang untuk meminjam AS$ 100 (sekitar Rp894 ribu). Sangat menyedihkan. Dia seharusnya punya uang seperti Mariah Carey, dan dia bangkrut," tambahnya.

" Ironi " itu kata yang cocok disematkan pada Whitney,bagaimana tidak,dari sekian album yang membuat tenar dan kaya raya tetapi ternyata tidak bisa menompang hidup di hari tuanya.

No comments: