Brad Pitt Diusir Jennifer - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Wednesday, August 10, 2011

Brad Pitt Diusir Jennifer



Baru-baru ini terungkap kisah pahit cinta segitiga antara Jennifer Aniston, Brad Pitt, dan Angelina Jolie di masa lalu.

Sewaktu masih terikat tali pernikahan dengan Jen, Pitt berselingkuh dengan Jolie. Lalu ketika Pitt mengaku telah jatuh cinta kepada Jolie, dia diusir dari rumah oleh Jen.

Produser film Arnon Milchan mengatakan dalam bukunya, Confidential: The Life Of Secret Agent Turned Hollywood Tycoon, bahwa pada mulanya Jen tidak percaya Pitt terlibat cinta lokasi dengan Jolie yang beradu akting di film Mr dan Mrs Smith (2005). Pitt menolak tuduhan Jen.



"Jen mulai bertanya-tanya, tapi tidak ada seorang pun yang memberitahu karena mereka setia kepada Pitt," tulis Arnon yang disitat Showbizspy, Selasa (9/8/2011).

Seolah telah menyelesaikan badai rumah tangga, Jen dan Pitt kemudian melanjutkan liburan yang telah direncanakan, yakni ke Karibia bersama sahabat Courteney Cox dan suaminya David Arquette untuk merayakan tahun baru 2005. Namun, ketegangan kembali terjadi. Pitt akhirnya mengaku telah jatuh cinta dengan Jolie.

"Dia akhirnya mengaku jatuh cinta kepada Jolie. Jen marah dan mengusirnya dari rumah mereka," katanya.

Menurut Arnon, Brad pulang ke rumah untuk mengepak semua barangnya sebelum menumpang tinggal di rumahnya.





"Brad pergi dari satu tempat ke tempat lain setiap hari bersama motornya. Dia mengenakan helm dengan pelindung berwarna sehingga tidak seorang pun mengenali. Dia tinggal dengan saya selama syuting," tutur Arnon.

Pitt berpisah dari Jen pada Januari 2005 dan memulai hubungan dengan Jolie hanya beberapa bulan kemudian. Pasangan ini sekarang masih masih bersama-sama dan membesarkan enam orang anak, yakni Maddox (9), Pax (7), Zahara (6), Shiloh (5), dan di kembar Knox-Vivienne (3)

sumber : okezone.com 











No comments: