Michelle Obama Cemburu - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Thursday, April 12, 2012

Michelle Obama Cemburu

Kalau dipikir-pikir masa pemilu atau masa kampanye itu sepertinya masa membuat dosa sebanyak-banyaknya,dimulai dengan janji-janji manis,jelek-jelekin lawan,sampai kampanye negatif yang menyebarkan gosif yang bisa menghancurkan lawan,luar biasa, Kampanye buruk tentang Michelle Obama kembali tersebar. Ibu negara Amerika Serikat ini dikabarkan melarang aktris Kerry Washington ke Gedung Putih karena dia tampil "terlalu menggoda" di hadapam suaminya.

Menurut sebuah artikel di National Enquirer, Michelle, 48 tahun, berencana untuk "menjaga" aktris itu dari mendekat ke suaminya. Ia menjadi salah satu penerima penghargaan Komite Seni dan Humaniora yang akan diberikan langsung oleh Obama.

Michelle juga disebut-sebut memberikan daftar perempuan yang terlarang untuk berkunjung pada staf Gedung Putih. Scarlett Johansson yang dituding pandai "main mata" disebut-sebut masuk dalam daftar Michelle.


Seorang pejabat Gedung Putih mengklaim cerita itu benar-benar isapan jempol belaka. "Cerita itu 100 persen salah," katanya.

Kerry Washington, 35 tahun, adalah pendukung gigih Obama dalam pencalonannya tahun 2008 lalu. Setelah itu, ia membintangi serial di stasiun televisi ABC berjudul Scandal. Dalam serial itu ia memainkan karakter Olivia Pope, pimpinan di sebuah perusahaan manajemen krisis, yang salah satu tugasnya melindungi citra publik dari elite politik Washington.

Dalam episode pertama, terungkap bahwa Pope memiliki hubungan yang sudah terjalin lama dengan Presiden AS yang dalam film itu bernama Fitzgerald Grant.

No comments: