Kate Middleton Katanya Hamil - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Thursday, November 22, 2012

Kate Middleton Katanya Hamil


Kate Middleton terus menjadi pembicaraan media dunia,dari penikahannya yang wah,photo setengah bugilnya,menolak pemberian baju kampungannya Kim Kardashian dan sekarang ada berita yang membahagiakan bagi pasangan calon Raja Inggris ini,yaitu Kate di kabarkan Hamil. 

Sejak menikah dengan Pangeran William sampai sekarang kabar kehamilan Kate Middleton tidak pernah berhenti menghiasi media masa. Namun sepertinya kali ini kabar kehamilan itu menjadi kenyataan. Adalah Jessica Hay, bekas teman sekamar Kate, yang membocorokan rahasia kehamilan Kate. 

Dalam wawancaranya kepada majalah New Idea pada 18 November 2012, Jessica mengatakan, "Mereka berencana membuat pengumuman Desember mendatang. William dan Kate fokus untuk memulai sebuah keluarga." Jessica yang menghadiri pernikahan pasangan kerajaan ini menambahkan kalau Will dan Kate sudah berencana jauh mengenai kehadiran seorang anak dalam pernikahan mereka. 

"Kedengarannya sangat tradisional. Tapi mereka akan sangat bahagia jika memiliki dua anak, laki-laki atau perempuan, mereka tidak ingin lebih banyak dari itu," dia menambahkan. "Mereka mendiskusikan ini tidak habis-habis dan tidak ingin jadi orang tua di usia tua," dia menjelaskan. 

Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari kerajaan mengenai kehamilan Kate, Yang pasti kabar kehamilan ini pastinya membuat bahagia keluarga kerajaan inggris dan rakyatnya,

" Selamat "