Paramitha Rusady Suka Menjanda - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Wednesday, November 21, 2012

Paramitha Rusady Suka Menjanda

Kabar perceraian artis ibu kota sepertinya sedang menjadi trend,salah satunya Paramitha Rusady yang akhirnya resmi bercerai dengan Nenad Bago. Meski keduanya tak menghadiri sidang, majelis hakim mengabulkan permohohan talak yang diajukan Nenad.  

"Hari ini keputusan sesuai permohonan berarti talak dikabulkan. Permohonan talak dikabulkan dan kesepakatan lain dikabulkan juga. Kita diminta untuk melakukan sesuai kesepakatan," ucap kuasa hukum Paramitha, Heru Putranto saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2012) Meski telah bercerai, Nenad tetap akan membiayai hidup Mitha dan anaknya seperti yang telah mereka sepakati bersama. 

Heru menambahkan, kliennya tidak mempermasalahkan mengenai harta gono-gini, karena keduanya telah membuat perjanjian pra nikah. "Ada lah, perjanjian sepakat untuk anak, nafkah, dan hak asuh. itu memang ada dikabulkan. 

Harta gono-gini enggak diminta kita enggak bahas itu. Memang ada perjanjian pra nikah jadi enggak ada permohonan harta," tukasnya. Paramitha menikah dengan Nenad Bago pada 20 Mei 2004 lalu dan dikarunia seorang putra Adrian Tegar Maharaja Bago. 

Sebelumnya, Paramitha juga pernah menikah dengan Gunawan pada 9 Juni 2002. Namun pernikahannya hanya bertahan dua tahun. Pada 2002 mereka resmi bercerai. Dari pernikahan pertamanya, dia tak dikaruniai anak. 

Hayooo... siapa yang mau mendaftar untuk berikutnya ? :)