Sam Worthington Ditahan - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Tuesday, November 6, 2012

Sam Worthington Ditahan

Sam Worthington ditahan karena telah melakukan tindak kekerasan. Bintang 'Terminator Salvation' tersebut dikabarkan ditahan di Atlanta, Georgia pada Sabtu lalu. 

Kepolisian menyatakan kepada TMZ bahwa perkelahian terjadi setelah bintang berusia 36 tahun tersebut menolak untuk meninggalkan sebuah restoran lokal. Para pegawai tempat makan Vortex menyatakan bahwa Sam dalam keadaan mabuk dan tidak bisa menunjukkan kartu identitas yang sah. 

Seorang saksi mata mengatakan kepada pihak berwenang bahwa Sam melakukan kekerasan setelah dilarang masuk ke dalam tempat tersebut. Aktor tersebut diduga mendorong si penjaga pintu sebanyak dua kali. 

Penjaga pintu tersebut langsung membalasnya dengan menyemprotkan cairan merica dan memborgolnya sampai polisi tiba. Sam dikabarkan dikenai tuntutan tindak kekerasan. Masih belum jelas apakah Sam dibawa ke tahanan atau didenda di tempat kejadian perkara. 

 Juru bicara aktor tersebut masih belum berkomentar mengenai kabar itu. Aktor Inggris kelahiran Australia tersebut sedang berada di Atlanta untuk melakukan proses syuting film thriller 'Ten' garapan David Ayer yang juga dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan Malin Akerman. Masih belum diketahui apakah Sam sedang sendiri saat berlangsungnya kejadian tersebut.