Julia Perez Again - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Thursday, January 19, 2012

Julia Perez Again


Selebritis Julia Perez mengaku tidak tahu menahu soal angle pengambilan gambar yang dilakukan oleh kameramen stasiun televisi ANTV hingga dirinya kemudian mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).




"Yang ditegur seharusnya lebih ke angle dari si kameramen. Dia ngeshoot saya dan isi pembicaraan saja. Kalau ketika saya kerja saya nggak bisa fokus, ya saya fokus acaranya saja. Saya kan fokus host, saya meng-create acara saya jadi seru. Jadi bukan tugas saya lagi dong untuk suruh kameramen ‘jangan ini itu, jangan terlalu shoot begitu'. Jadi Saya sih fine-fine saja, yang penting nggak telanjang di depan TV," ujar Julia Perez saat dihubungi wartawan, Kamis (19/1).

KPI mencatat acara yang dibawakan oleh Julia Perez pada 28 Desember 2011 lalu yang menayangkan secara close up tubuh bagian dada Julia Perez, ketika host berjalan mendekat ke kamera. Pengambilan gambar di tayangan TRI ANGELS milik ANTV itu dinilai menyalahi kode etik.



Sebelum Julia Perez, artis Nikita Mirzani mengalami hal yang sama. Dia mendapat teguran KPI, karena dianggap menonjolkan payudara mereka.

Lalu bagaimana Jupe melihat teguran KPI ini? "Saya sih nggak lihat itu, mereka sudah mengerjakan tugasnya. Kalau saya lihat KPI sepertinya memang lebih melihat secara keseluruhan program," pungkas Julia Perez.

sumber : yahoo.com

No comments: