Julia Perez - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Wednesday, January 4, 2012

Julia Perez


Tampil vulgar dalam film terbarunya, Rumah Bekas Kuburan buat Julia Perez seakan sudah biasa saja. Adegan vulgar yang dilakukan Jupe sudah beredar luas di dunia maya, di mana Jupe terlihat mandi tanpa busana dan mengenakan bikini di kolam renang.

Jupe yang dihubungi, tak menampik jika benar adanya foto-foto yang tersebar itu merupakan dirinya. Meski sarat akan unsur pornografi, Jupe mengatakan itu adalah seni. "Ceritanya kan nyambung dan sesuai tempatnya. Seperti saya pakai bikini di kolam renang, itu kan wajar. Ada adegan mandi, masa mandi pakai baju. Itu pun kamera menyorotnya kan dari belakang tidak kelihatan semuanya. Ciuman juga gitu. Intinya, nuansa seninya tetap terlihat," papar Jupe saat dihubungi, Selasa (3/1/2012).




Apple iPod touch 8GB (4th Generation) - Black - Current Version


Saat melakukan adegan tersebut, Jupe mengaku tak risih. Menurutnya, adegan itu harus dijalankannya dengan profesional karena merupakan tuntutan peran. "Itu kan tuntutan pekerjaan, saya menghormati pekerjaan. Namun, tetap ada batasan tertentu," tuturnya.

Vulgar dan Seni jaraknya setipis kulit bawang,dari sudut mana kita melihat,siapa yang bisa dipersalahkan ?,tidak usah bingung karena hanya orang yang beradablah yang "MALU" mempertontonkan sisi Vulgar diri sendiri.

No comments: