Hollywood Berduka untuk Whitney Houston - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Sunday, February 12, 2012

Hollywood Berduka untuk Whitney Houston





Meski kabar kematian Whitney Houston belum memiliki keterangan lebih jelas, para selebritis Hollywood langsung bereaksi dan mengucapkan rasa dukanya melalui situs jejaring sosial Twitter. Demikian laporan situs Los Angeles Times, Ahad (12/2).

"Dengan rasa duka yang terdalam oleh kematian Whitney Houston. Rest In Peace," tulis Russel Simmons di akun Twitternya. "Baru saja mendengar kabar ini. Sungguh mengagetkan," tweet Justin Bieber.






"Salah satu Penyanyi yang Memiliki Suara Terbaik baru saja meninggal dunia. RIP Whitney Houston. Doa kusampaikan untuk teman-teman dan keluarganya, aku sedih mendengar kematian Whitney Houston pada hari ini.." tulis Bieber.

Melanie Amaro, juara "The X-Factor US" musim pertama yang juga baru saja menjadi bintang iklan Pepsi dengan menyanyikan lagu "Respect" milik Aretha Franklin, menuliskan "I love u sooo much Whitney Houston : ( Kau akan selalu ada dihatiku, pikiranku, dan musikmu yang membuatku menjadi seperti ini.

Saking tidak percayanya, penyanyi Michelle Branch pun masih bertanya-tanya mengenai kabar tersebut. Melalui Twitter, ia melayangkan pertanyaan "Apakah kabar sedih tentang Whitney Houston ini benar".



Tak hanya itu, ungkapan duka cita juga datang dari rekan diva Mariah Carey yang menuliskan rasa sedihnya dalam sejumlah tweet. "Kesedihan mendalam dan tangisan ke kematian mengejutkan temanku, Ms. Whitney Houston. Hatiku berduka untuk keluarga Whitney dan kepada jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Ia tak akan terlupakan sebagai salah satu penyanyi terbaik di dunia.

Menurut pihak berwenang Los Angeles, Houston meninggal Sabtu sore waktu setempat di Hotel Beverly Hilton. Houston pada saat itu berada di Los Angeles untuk menghadiri tribute konser eksekutif musik Clive Davis, yang juga mentor lamanya. Kini, investigasi kematiannya masih berlangsung (baca: Whitney Houston Tewas di Hotel Beverly Hills).




"Wow. RIP Whitney Houston," tulis aktris Elizabeth Banks. "Ia sudah berkontribusi banyak menjadi lagu tema dari 12 tahun pesta sleepover-ku."

"Sangat sedih Whitney Houston meninggal dunia..," tulis Kris Jenner. "Berdoalah untuk putri dan keluarganya.. tragis.. sangat menyedihkan.. bakat dan suara yang mengagumkan," tambahnya.

No comments: