Nikita Willy Maafkan - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Thursday, April 12, 2012

Nikita Willy Maafkan


Artis cantik Nikita Willy tak ingin kasus foto yang mirip dengan dirinya dan Diego Michiels bertambah panjang. Dirinya bahkan telah memaafkan perekayasa foto tersebut dan tak ingin kasusnya berlanjut ke ranah hukum.

"Foto itu memang sudah mencemarkan nama baik dan itu bisa dihukum dengan melaporkan ke polisi. Tapi biarlah, saya sudah memaafkan pelakunya tanpa diminta," ujar Nikita saat ditemui wartawan di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/4).

Nikita memang tak terlalu peduli dengan foto-foto tersebut. Bahkan, kedua orangtuanya saat mengetahui beredarnya foto tersebut mengaku tak begitu percaya.

"Orang tua memang tahu saat mereka mendapat broadcast messenger, dan mereka tahu anaknya tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Ya mereka awalnya kaget aja sih," ujar Nikita.

Sebelumnya, foto mirip Nikita dan Diego Michiels memang sempat beredar di internet. Dalam foto tersebut terlihat sosok mirip Nikita yang sedang tiduran dipeluk dari belakang oleh seorang pria yang diduga Diego.

No comments: