Super Junior Luar Biasa !!!! - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Thursday, April 26, 2012

Super Junior Luar Biasa !!!!

'Super Show 4 Indonesia' tak lama lagi akan digelar di Jakarta, 27-29 April 2012. Menurut kabar yang beredar, para Choi Siwon dkk. akan tiba di Indonesia pada hari ini, Kamis, 26 April 2012.

 Mereka dijadwalkan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan pesawat Garuda pukul 14.40 WIB. Meski kehadiran para personel SuJu belum terlihat, namun ratusan penggemar fanatik SuJu sabar menunggu sejak kemarin. 

Demi SuJU penggemar yang rata-rata remaja putri itu bahkan ada yang rela menginap di bandara.

Ratusan penggemar SuJu kebanyakan menunggu idolanya datang di terminal 2 E Bandara Soekarno Hatta. Dengan kostum jaket bertuliskan Super Junior juga kaos warna biru langit bertuliskan nama-nama personel, para Elf (sebutan penggemar SuJu) sangat berharap bisa langsung melihat wajah-wajah tampan personel boyband asal Korea Selatan itu.

Sebelumnya, promotor SuJu, Showmaxx Entertainment memilih bungkam soal waktu kedatangan SuJu.Benarkah mereka akan datang siang ini? "Nggak bisa dikasih tahu soal itu karena kita ingin semuanya lancar. Jakarta kan sudah macet, nanti bandara ramai banget. Mereka sih pasti menyempatkan diri untuk melambaikan tangan sama penggemarnya," ujar perwakilan promotor Showmaxx Entertainment, Erie Pose saat dihubungi melalui sambungan telepon.

No comments: