Indra Bekti Jadi Ayah...!!!!! - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Thursday, May 24, 2012

Indra Bekti Jadi Ayah...!!!!!



Bagaimana Saya Sukses Menjadi Affiliate Marketer Dengan Menggunakan Google Adwords Klik Disini

Perasaan bahagia datang menghapiri Presenter kocak Indra Bekti,dia terharu melihat perjuangan istrinya yang mampu menahan rasa sakit untuk melahirkan secara normal.


Padahal, Bekti--biasa ia disapa sangat mampu untuk membiayai persalinan secara caesar. "Dia (Aldilla) pengen banget (melahirkan) normal, walau sakit banget. Menunggu proses lahir saja dia sudah menjerit kesakitan terus," urai Bekti di di RS Brawijaya Women and Children Hospital, Kemang, Jakarta Selatan (23/05/2012) malam.
 

Melihat istri berjuang melawan rasa sakit, Bekti yang baru pertama menantikan kelahiran anak pertama, menjadi serba salah. "Saya yang jadi serba salah deh saat itu. 

Saya pijitin, maksud hati biar lebih enak. Eh dia malah menjerit sakit. Tapi Alhamdulillah lahir dengan lancar," papar Indra. Saat bayi perempuan dengan berat 3 kilogram dan panjang 4,7 cm lahir sekira pukul 15.45 wib, Rabu (23/5/2012), Bekti sempat menitikan air mata. Ia bahagia sekaligus terharu. 

"Suatu hal yang sangat luar biasa dan indah menjadi orang tua. Aku menantikan setahun, akirnya diberikan. Hadiah yang luar biasa yang diberikan oleh Allah. Aku berucap syukur, betapa kita sekeluarga diberikan rahmat yang luar biasa," ucap Indra. 

Pasca persalinan, kondisi Aldilla dan bayi dalam keadaan sehat. Kini sang istri, Aldilla sedang dalam masa pemulihan. "Putih seperti ibunya, matanya abu-abu kayak bapaknya. Kanan aku azanin kiri iqomat. Luar biasa deh. Aku bisa jadi ayah," tuturnya. Selamat berbahagia buat Indra Bekti dan Istri,lengkap sudah menjadi sebuah keluarga,ikut bahagia juga jadinya. sumber : yahoo