Adele Dipastikan Mau Grammy Awards 2012 - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Wednesday, February 1, 2012

Adele Dipastikan Mau Grammy Awards 2012


Sempat istirahat dari dunia tarik suara akibat penyakit tenggorokan yang dideritanya, Adele bakal kembali ke atas panggung. Tak tanggung-tanggung, pelantun tembang Chasing Pavement ini bakal mengisi ajang paling bergengsi Grammy Awards ke-54 yang akan digelar 12 Februari mendatang.



"Ima be, Ima be singing at the Grammys. Sudah cukup lama aku berusaha melupakan bahwa aku ini adalah penyanyi! Aku tak sabar untuk segera bicara xx," demikian tulisnya lewat twitter pada Selasa (31/1) kemarin.


Tak hanya akan hadir sebagai penyanyi, Adele juga telah mengantongi enam nominasi sekaligus dalam ajang musik terbesar tersebut, termasuk penghargaan puncak, yaitu Song of the Year dan Album of the Year. Penampilan Adele ini nanti bakal jadi penampilan pertamanya pasca operasi tenggorokan beberapa waktu lalu.



Walaupun belum diketahui pasti seperti apa penampilan Adele nanti, namun rumor yang beredar mengatakan bahwa dia akan tampil di pembukaan Grammy. Ken Ehrlich selaku produser eksekutif acara ini mengatakan bahwa pihaknya masih dalam tahap negoisasi dengan Adele.

Selain Adele, artis lain yang juga akan meramaikan Grammy adalah The Band Perry, Blake Shelton, Jason Aldean, Kelly Clarkson, Coldplay, Rihanna, Foo Fighters, Bruno Mars, Nicki Minaj dan Taylor Swift

No comments: