Si Cantik Velove Vexia - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Monday, April 30, 2012

Si Cantik Velove Vexia

Usai merampungkan studinya di Paris, Prancis, artis Velove Vexia sudah punya agenda penting di hidupnya. Kurang dari tiga bulan lagi, dia menargetkan untuk merilis buku pertamanya.

 "Aku nyoba lagi nulis buku. Mau ada bakat atau enggak, yang penting coba dulu," tegasnya. Putri dari pasangan O.C. Kaligis dan Alfa Lolita ini mengaku motivasinya menulis terinspirasi dari interaksinya dengan beberapa komunitas perempuan Indonesia. 

Menurut mantan pacar Raffi Ahmad ini, sebagian komunitas itu cenderung bermasalah dengan alkohol dan terjebak dalam prostitusi. 

 "Saya concern dengan cewek-cewek perkembangan zaman sekarang yang pergaulannya salah dan sering merokok. Aku mau ingetin lagi kalau itu nggak bener," ungkapnya. Bintang sinetron Olivia ini menekankan apa yang ditulisnya hanya bersifat memberikan pengetahuan dan sama sekali tidak menggurui.

 " Bukunya sendiri lebih ke guide book," tegasnya. Selama sekolah di Prancis, gadis kelahiran Jakarta 13 Maret 1990 ini mengaku punya perpusatakaan pribadi di kamarnya. Seluruh koleksi jendela dunia itu dibaca menjelang tidur.

 Kebiasaannya membaca membuat Velove rajin membeli buku ketimbang baju saat mampir ke pusat perbelanjaan. Sayang, Velove masih menyimpan rapat-rapat buku yang akan dirilis tiga bulan mendatang itu. Dia berdalih kalau semuanya masih dalam proses pembuatan. "Tunggu sja," ceplosnya pendek.

No comments: