K-Pop Yovie Widianto - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Friday, May 11, 2012

K-Pop Yovie Widianto



Bagaimana Menjaring Komisi Affiliate $9000 hanya dengan biaya Adwords $300 Klik Disini

Wabah K-Pop di Indonesia membuat musisi Yovie Widianto siap ‘membalas dendam'. Dengan grup vokal bentukannya 5 Romeo, Yovie bersiap untuk melempar garapannya ke Korea Selatan dengan salah satu single andalan berjudul Semenjak Ada Dirimu yang sebagian liriknya berbahasa Korea.  

"Jika selama ini banyak grup vokal dari Korea datang ke Indonesia, siapa tahu 5 Romeo gantian bisa sampai Korea," ujar Yovie saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta, Rabu (9/5). 

Apa yang dilakukan oleh Yovie ini karena dirinya terinspirasi dengan yang dilakukan oleh Simon Cowell ketika membentuk grup vokal Il Divo, serta Canadian Tenors racikan David Foster. Bahkan Yovie mengklaim kelima pemuda itu bersama tim Berlian Entertainment telah melakukan semacam ajang pencarian bakat ke penjuru Nusantara. 

"Maka dari itu, ketika kali pertama berkumpul yang saya utamakan kemampuan harmonisasi, selebihnya hal teknis menyanyi," katanya. Hal senada diutarakan Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, yang berencana menggelar konser NKOTBSB (New Kids On The Block - Backstreet Boys) bulan depan. 

Menurut dia sejak awal pembentukan grup vokal itu, mereka memang berniat membawa 5 Romeo ke Korsel dengan menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak di sana. "Kalau selama ini kita mengenal virus K-pop, mengapa tidak kita sebarkan di sana Indonesian Pop?" tanya Dino.