Rihanna Tak Menyesal - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Thursday, April 5, 2012

Rihanna Tak Menyesal



Rihanna tampaknya benar-benar tidak peduli dengan tanggapan negatif dari berbagai pihak tentang membaiknya hubungan antara ia dengan mantannya, Chris Brown. Dengan tegas penembang You Da One ini mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal.


"Orang-orang hanya akan membuang-buang waktu di blog atau di manapun dengan mengomel seperti itu. Tapi itu tidak masalah bagiku. Aku tidak akan membenci hal itu," ujar Rihanna kepada Majalah Fashion tentang membaiknya hubungan tersebut.

Namun sayangnya harapan sebagian fans agar Rihanna menjauh dari Chris Brown tampaknya tidak akan terealisasi. "Besok aku masih akan menjadi orang yang sama. Aku masih akan melakukan apapun yang ingin aku lakukan," katanya.

Chris Brown mendadak menjadi sasaran kebencian fans Rihanna setelah berbuat kasar sehingga membuat Rihanna babak belur pada 2009 silam. Menanggapi hal tersebut, Rihanna memilih untuk menganggapnya sebagai pelajaran.

"Ini justru seolah seperti senjata. Mereka tahu lebih banyak dibanding yang aku inginkan. Ini jelas memalukan. Tapi tak masalah. Aku ingin orang-orang tahu siapa aku. Entah itu baik atau buruk. Aku hanya ingin semua orang tahu aku apa adanya," ungkapnya.

No comments: