- Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Thursday, April 5, 2012



Sempat berhembus kabar perceraian antara Sophia Latjuba dan Michael A. Villareal, namun hingga kini pun belum ada kepastian hubungan mereka. Sophia pun menolak menjawab saat didesak soal rumah tangganya itu.


"Kebenarannya gimana (cerai atau tidak) lihat saja nanti," tegas Sophia Latjuba menolak menjawab.

Sophia yang ditemui saat latihan menjelang penampilannya di konser Chrisye 2012: Kidung Abadi di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012),mengungkapkan kalau hubungannya dengan Michael berjalan baik-baik saja.

"Hubungan baik-baik saja. Michael akan datang 2 minggu lagi jemput Manu (anak). Saya lanjut kerja. Kan anak-anak tetap sekolah," ungkapnya.

"Sudah kebal, paling nggak peduli digosipin. Saya nggak terganggu," sambungnya.

Sophia sendiri saat itu menolak saat disebut single parent, dia merasa ayah kedua anak masih ada dan berperan dalam pendidikan mereka.

"Gimana bisa single parent, kan ada bapaknya. Buat saya mau pisah atau enggak nggak penting buat diomongin," ungkapnya.

Dia pun menolak menjawab saat ditanya soal tips menjaga hubungan dengan pasangan hidup, baginya tidak layak untuk menjawab pertanyaan itu. Dia meminta para wartawan bertanya kepada Yanti Noer, istri Chrisye yang menurutnya sudah terbukti mendampingi suaminya.

"Jangan tanya saya, tanya Mbak Yanti Noer. Saya nggak layak jawab," tegasnya.

Sementara itu, Sophia berada di Indonesia dalam rangka mendukung konser Chrisye 2012: Kidung Abadi yang akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (5/12/2012). Sophie yang pernah berduet dengan penyanyi legendaris itu dengan single berjudul Kangen pada 2006 akan kembali berduet 'secara virtual' dengan memanfaatkan teknologi.

No comments: