Syahrini Batal Nikah - Jumi-Cadabra

Latest

Corat Coret di Waktu Luang

Thursday, April 12, 2012

Syahrini Batal Nikah


Sebelumnya Syahrini mengungkapkan rencana pernikahannya 5 Mei nanti. Kini pelantun "Sesuatu" itu meluruskan kabar seputar pernikahannya tersebut. Ternyata bukan dirinya yang menikah di tanggal tersebut melainkan sang adik, Aisyahrani.

"Aku enggak mengatakan akan menikah Mei tanggal 5, kalau direstui Allah mungkin," ungkap Syahrini saat dijumpai di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (12/4). "Betul ada pernikahan di bulan depan (Mei). Tapi yang menikah bukan aku tapi adikku, Aisyahrani dengan ini calonnya, Jefry."

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengaku ikhlas dilangkahi sang adik. Baginya sikap itu sudah menjadi keharusan sebagai kakak yang bertanggung jawab. Aisyahrani juga bersyukur Syahrini merestui bahkan ikut membantu persiapan pernikahannya.

"Aku mengikhlaskan adikku yang aku cintai untuk duluan. Aku ingin jadi kakak yang bertanggung jawab kalau sudah jodoh enggak boleh dihalangi," imbuh Syahrini. "Dari kecil kalau dia punya pacar, aku selalu celetuk 'Kamu nikah duluan'

sumber : wowkeren.com

No comments: